Silaturahmi Ikatan Wali Mahasiswa (IWM) Angkatan 2024 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang TA. 2024/2025

Silaturahmi Ikatan Wali Mahasiswa (IWM) Angkatan 2024 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang TA. 2024/2025

Dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi pembelajaran yang ada di FK UM Palembang, Unit Bimbingan Konseling Mahasiswa (UBKM) menggelar silaturahmi Ikatan Wali Mahasiswa (IWM) mahasiswa baru TA. 2024/2025.

Kegiatan ini dilakasanakan pada Sabtu, 5 Oktober 2024 bertempat di Ruang Kuliah A Gedung KH. Ahmad Dahlan FK UM Palembang. Tujuan kegiatan untuk saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi antara FK UM Palembang dengan wali mahasiswa serta memberikan pemahaman terkait pembelajaran yang akan ditempuh oleh mahasiswa.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FK UM Palembang dan di hadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi Kedokteran serta para wali mahasiswa baru angkatan 2024.

“Diharapkan semua wali mahasiswa untuk memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa sehingga mahasiswa fokus dalam menempuh pendidikan, untuk Program Studi Kedokteran selama tujuh semester sedangkan Program Studi Pendidikan Profesi Dokter selama empat semester”, jelas dr. Liza Chairani, Sp.A, M.Kes.

Foto Kegiatan
Foto Kegiatan
>
>
>
>
>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *